Apel Pagi, Jaga Kekompakan dan Saling Mendukung Karena Tujuan Organisasi Bisa Tercapai Melalui Kebersamaan

- 26 Juli 2022, 09:00 WIB
Pada Senin, 25 Juli 2022 Kapolres Situbondo memimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di lapangan apel Mapolres Situbondo.
Pada Senin, 25 Juli 2022 Kapolres Situbondo memimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di lapangan apel Mapolres Situbondo. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di lapangan apel Mapolres Situbondo pada Senin, 25 Juli 2022.

Membuka arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota untuk memanjatkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa diberikan kesehatan, kekuatan dan amanah sebagai anggota Polri bisa mengikuti apel pagi yang merupakan suatu kewajiban sebelum melaksanakan tugas.

“ Syukur Alhamdulillah Kita semua diberi kesehatan, kekuatan, dan amanah sebagai anggota Polri. Rasa syukur harus slalu kita tanamkan dalam hati sebagai landasan dalam melaksanakan tugas dan juga setiap tugas yang dilaksanakan dilandasai dengan ibadah, sehingga membawa kemanfaatan bagi orang lain “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Polsek Asembagus Kec. Situbondo Ungkap Kasus Curat, Satu Tersangka Berhasil Ditangkap

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H juga menyampaikan agar seluruh personel memedomani Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Komisi Kode Etik Polri yang menekankan agar menjunjung tinggi kode etik profesi Polri yang meliputi Etika Kenegaraan, Etika Kelembagaan, Etika Kemasyarakatan dan Etika Kepribadian yang merupakan instanisasi nilai-nilai Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya.

“ pedomani Etika yang telah di atur oleh Institusi Polri sesuai Perpol Nomor 7 Tahun 2022, dalam hal ini Etika Kenegaraan, Etika Kelembagaan, Etika Kemasyarakatan dan Etika Kepribadian sebagai acuan dalam berperilaku sehari hari baik dilingkungan keluarga, masyarakat maupun dalam melaksanakan tugas dilapangan “ terang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan seluruh anggota baik Polri dan ASN karena situasi kamtibmas diwilayah Situbondo selama seminggu terakhir tetap aman dan kondusif.

Baca Juga: Polres Situbondo Dukung Gerakan Peduli Lingkungan Triathlon “The Rising Tide” Bali-Jakarta

Dan juga diingatkan kembali kepada seluruh personil agar manfaatkan amanah sebagai anggota Polri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini