Gus Miftah: Orang yang Meragukan Rezeki Berarti Meragukan Sang Pemberi Rezeki

- 29 Juni 2022, 09:00 WIB
Gus Miftah: Orang yang Meragukan Rezeki Berarti Meragukan Sang Pemberi Rezeki
Gus Miftah: Orang yang Meragukan Rezeki Berarti Meragukan Sang Pemberi Rezeki /Foto: Instagram @gusmiftah

RINGTIMES SITUBONDO - Pasca semua outlet ditutup di seluruh wilayah DKI Jakarta, Gus Mifta berikan pesan-pesan kepada mantan karyawan.

Setelah ditemukan ketidak lengkapan izin, pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup 12 outlet Holywings pada Senin, 27 Juni 2022.

Atas tindakan tersebut, berbagai pihak menanyakan bagaimana kelanjutan nasib seluruh karyawan Holywings yang ribuan jumlahnya.

Baca Juga: Holywings Sebut 3000 Karyawan Bergantung pada Usaha Food and Beverages

Pengacara kondang serta artis terkenal Nikita Mirzani dan Hotman Paris, selaku pemegang saham di perusahaan food and beverages minuman alkohol tersebut turut memberikan tanggapan terkait penutupan tersebut.

Dilansir RINGTIMES SITUBONDO dari Pikiran-Rakyat.com berjudul "Holywings Ditutup, Begini Pesan Gus Miftah untuk Ribuan Karyawan yang Kehilangan Pekerjaan"

Menanggapi hal tersebut, ulama Indonesia, Gus Miftah mengunggah sebuah video di akun Instagram @gusmiftah.

Dalam video tersebut, Gus Miftah mengingatkan untuk tidak meragukan rezeki yang sudah diatur oleh Allah SWT.

“Holywings tutup banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib dengan karyawannya, dengan rezekinya?,” kata Gus Miftah dalam videonya.

Menurutnya, dalam menyikapi hilangnya pekerjaan ribuan karyawan Holywings perlu disertai dengan keyakinan bahwa rezeki manusia telah ditanggung oleh sang Maha Kuasa.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x