Kapolres Situbondo Wujudkan Mimpi Warga Pesisir Besuki Miliki Rumah Layak Huni

- 1 Juli 2022, 14:00 WIB
Pada Selasa, 28 Juni 2022 Kapolres Situbondo menyerahkan objek bangunan program bedah rumah dan pembuatan jamban kepada penerima bantuan.
Pada Selasa, 28 Juni 2022 Kapolres Situbondo menyerahkan objek bangunan program bedah rumah dan pembuatan jamban kepada penerima bantuan. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyerahkan objek bangunan program bedah rumah dan pembuatan jamban kepada penerima bantuan sosial dalam rangka Hari Bhanyangkara ke 76 di dusun Gudang desa Pesisir kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo pada Selasa, 28 Juni 2022.

Hadir dalam acara penyerahan objek bangunan program bedah rumah diantaranya Wakapolres Kompol Pujiarto,S.H, M.H, Kadis PUPP Gatot Siawoyo ST M.SI, Pejabat Utama Polres Situbondo, Forkopimka Besuki, Kades Pesisir Ahmadi, dan Kapolsek Jajaran Rayon Barat.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Program bedah rumah menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 merupakan bentuk perhatian Polri Bersama semua pihak kepada kepada sesama, khususnya warga kurang mampu untuk membantu menjadikan rumah layak huni.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolres Situbondo Sambang Pondok Pesantren Walisongo

“Semoga dengan bantuan bedah rumah yang diberikan kepada masyarakat di desa Pesisir dapat membantu mewujudkan memiliki rumah yang lebih layak huni sehingga bisa hidup lebih sehat “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam program bedah rumah. Hal ini merupakan kerja sama yang baik antara Polres Situbondo, Pemda khususnya Dinas PUPR, Tni dari Kodim 0823, Forkopimka Besuki dan Pemdes Besuki.

“ Dengan telah selesainya proses pengerjaan, maka rumah ini kami serahkan kembali kepada ibu Sahru untuk dapat ditempati kembali bersama keluarga dengan nyaman. Kami berharap bantuan bedah rumah ini bermanfaat bagi masyarakat ” kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Minta Anggota Polres Situbondo Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas dan Hindari Pelanggaran

Sementara itu, Ibu Sahru mewakili warga penerima bantuan Bedah rumah dan pembuatan jamban secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. atas semua bantuan yang telah bapak berikan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat sehingga bisa tinggal dirumah yang lebih layak dan juga bisa hidup lebih sehat.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini