Ini Tanggapan Politisi Bali Niluh Djelantik, Usai Lihat Foto Dua Wanita Naiki Patung Dewa Ganesha

- 7 Juli 2022, 20:30 WIB
Foto yang memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura menjadi viral.
Foto yang memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura menjadi viral. /Instagram/@niluhdjelantik

RINGTIMES SITUBONDO - Niluh Djelantik, seorang pengusaha sekaligus politisi asal Bali mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram milikinya @niluhdjelantik yang Seketika viral di media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura.

Keduanya berpose bersama Patung Dewa Ganesha, dengan salah satu dari mereka berdua berdiri di sebelah patung tersebut.

Baca Juga: Dalam Mencegah Korupsi di Lingkungan Setempat, Walikota Denpasar Terus Tingkatkan Tata Kelola Pemerintahan

Menurut Niluh Djelantik, tindakan yang dilakukan oleh kedua perempuan tersebut tidak pantas untuk dilakukan.

Niluh bahkan mengatakan, mereka berdua kurang mendapat wawasan, sehingga perlu mendapatkan edukasi tentang bagaimana seharusnya bersikap saat berkunjung ke tempat ibadah umat Hindu.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran Rakyat dengan judul: Dua Wanita Naiki Patung Dewa Ganesha, Niluh Djelantik: Minim Wawasan

“Mbok titip pesan pengen ketemu dan kasi masukan bagaimana bersikap di tempat ibadah umat Hindu. Mungkin mereka minim wawasan jadi perlu dikasi wejangan,” tulis Niluh Djelantik untuk keterangan foto yang dia unggah tersebut.

Baca Juga: Badung Siap Jadi Role Model Desa Anti Korupsi Tingkat Nasional, Bupati Badung: Ini Luar Biasa

Di akhir keterangan dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada orang yang telah memberitahu kejadian tersebut kepadanya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali (PRMN)


Tags

Terkait

Terkini