Didampingi Putri Koster Kunjungi Pameran IKM Bali Bangkit, Kemkominfo Ucap Terima Kasih

- 2 Juli 2022, 15:00 WIB
Potret Kemkominfo bersama Putri Koster.
Potret Kemkominfo bersama Putri Koster. /Instagram/@pemprovbali

RINGTIMES SITUBONDO - Dalam kunjungannya ke pameran IKM Bali Bangkit di Art Center, Denpasar, Kemkominfo, Septriana Tangkary didampingi langsung oleh Ny. Putri Koster.

Septriana mengunjungi IKM Bali Bangkit bersama Putri Koster pada tanggal 30 Juni 2022, dengan disertai rombongan dari Kemkominfo.

Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim tersebut tampak mengelilingi dan melihat-lihat beberapa stand di area Art Center dengan didampingi Putri Koster.

Baca Juga: Penularan Wabah PMK di Lumajang Menyebar Sangat Cepat, 124 Sapi Terindikasi Sakit

Pada kunjungan perdananya ke Taman Budaya Art Center, Septriana mengatakan sangat berterimakasih kepada Putri Koster, karena telah mendampingi dirinya.

Lebih lanjut, Septriana juga berterima kasih kepada Gubernur Bali I Wayan Koster dan Putri Koster, karena sudah menata dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan pameran.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Putri Koster Dampingi Kemkominfo Kunjungi Pameran IKM Bali Bangkit

Pameran pada Pesta Kesenian Bali (PKB) ini mengusung tema IKM Bali Bangkit, karena seluruh peserta yang mengikuti pameran berasal dari IKM dan perajin UMKM secara berkelanjutan.

Baca Juga: BI Jember Siapkan Uang Tunai Rp4,98 Triliun untuk Kebutuhan Masyarakat Jelang Lebaran

Dilansir dari instagram @pemprovbali, Septriani menyampaikan bahwa, wisatawan lokal yang berkunjung ke Bali atau liburan di Bali, harus mengunjungi Art Center ini sebagai salah satu obyek wisata.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini

x