Mencapai 70 Persen, Bali Menduduki Peringkat Tertinggi Vaksinasi Booster di Indonesia

- 4 Juli 2022, 18:30 WIB
Gubernur Bali, Wayan Koster berhasil membawa Provinsi Bali menjadi peringkat pertama untuk vaksinasi booster tertinggi di Indonesia.
Gubernur Bali, Wayan Koster berhasil membawa Provinsi Bali menjadi peringkat pertama untuk vaksinasi booster tertinggi di Indonesia. /Instagram/@pemprov_bali

RINGTIMES SITUBONDO - Gubernur Bali Wayan Koster dinilai telah berhasil membawa Provinsi Bali menjadi peringkat pertama untuk vaksinasi booster tertinggi di Indonesia.

Dengan capaian 70 persen, Provinsi Bali berhasil menjadi paling tertinggi di Indonesia untuk vaksinasi booster.

Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia pun mengapresiasi secara langsung pencapaian tersebut diapresiasi secara langsung saat Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi PPKM Jawa Bali.

Baca Juga: Ini Pesan Bupati Banyuwangi Ipul Fiestiandani Kepada Sejumlah Kepala SMP yang Baru

Digelar secara virtual, rapat tersebut diikuti langsung oleh Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng dari Jayasabha Denpasar, pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Pada rapat itu, Luhut Binsar Pandjaitan mengarahkan Gubernur se-Jawa untuk mengikuti pencapaian dan cara kerja dari Wayan Koster selaku Gubernur Provinsi Bali.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Bali Peringkat Tertinggi Vaksinasi Booster di Indonesia dengan Capaian 70 Persen

Dalam kesempatan yang berbeda, Wayan Koster selaku Gubernur Provinsi Bali, melaporkan bahwa vaksinasi booster di Provinsi Bali masih terus berlanjut.

Baca Juga: Dampak Komisi 20 Persen di GoFood dan GrabFood Bagi UMKM, Banyak Pelaku Usaha yang Mengaku Kesulitan

Untuk bulan Juli 2022 Provinsi Bali persentase capaian vaksinasi booster akan menuju dari target 70 persen ke 80 persen.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini

x