UKL Polsek Abiansemal Evakuasi Pohon Tumbang yang Menutupi Sebagian Ruas Jalan di Jalan Raya Punggul

- 5 Juli 2022, 21:00 WIB
Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melaksanakan evakuasi terhadap pohon tumbang di Kecamatan Abiansemal.
Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melaksanakan evakuasi terhadap pohon tumbang di Kecamatan Abiansemal. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BANYUWANGI - Pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan di Jalan Raya Punggul menuju Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung telah diwvakuasi oleh Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal Selasa, 5 Juli 2022 pukul 11.45 WITA.

Pelaksanaan evakuasi tersebut dipimpin Panit 1 Ipda I Ketut Sukarata bersama Bhabinkamtibmas Desa Punggul Aiptu I Wayan Suartama, dan turut bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung.

Menurut informasi, penyebab tumbangnya pohon ini diakibatkan oleh hujan deras dan angin kencang yang tengah melanda wilayah Kecamatan Abiansemal.

Baca Juga: Langkah Pencegahan PMK, Dinas Pertanian Kabupaten Badung Vaksin 200 Ekor Sapi

Peristiwa ini pun dinyatakan tidak memakan korban jiwa dan material.

Akan tetapi, arus lalu lintas sempat terhambat karena pohon yang menutupi badan jalan raya.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Pohon Tumbang di Jalan Punggul, UKL Polsek Abiansemal: Evakuasi Kami Lakukan Bersama-sama

UKL Polsek Abiansemal, Bhabinkamtibmas Desa Punggul, BPBD Kabupaten Badung melakukan penanganan untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan.

Baca Juga: Maling Spesialis Curanmor Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Abiansemal

"Dalam evakuasi ini kami lakukan secara bersama-sama dan bergotong royong, sehingga lalul intas cepat normal kembali," ujar Ipda Sukarata.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini